Thursday, December 31, 2009

HP pun sekarang sudah memiliki fasilitas proyektor

Ini diawali dari munculnya proyektor pico. Kini, ponsel yang dilengkapi proyektor sepertinya akan marak. Jelang pameran CES 2010 di Las Vegas, minimal dua ponsel proyektor hadir pada bulan yang sama.

Hanya berselisih beberapa minggu dengan pengenalan ponsel pintar eXpo dari LG yang memiliki proyektor tempel (snap-on) opsional, kini Logic Wireless menjual perangkat serupa secara online. Bedanya, proyektor pada ponsel buatan Logic Wireless ini bersifat permanen, alias ditanamkan.

Secara tampilan, 150LGW itu tidak beda dengan ponsel modern lain. Fisiknya terlihat normal. Namun di dalamnya benar-benar ada sebuah proyektor. Proyektor internal ini bisa memancarkan image dengan ukuran 5 inci sampai 64 inci. Ponsel bermodul GSM quad-band ini dilengkapi dengan kamera ganda, dua tempat SIM, Word, Excel, PowerPoint, dan PDF Viewers, fitur Bluetooth, serta sebuah baterai isi ulang.

Belum diketahui, apa sistem operasinya. Namun, ponsel yang bebas dipakai (unlock) di sembarang operator ini bisa dibeli di AS dengan harga 499 dollar AS.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda