Saturday, December 12, 2009

MAGIC ISO MAKER 5.5.261 FULL


Siapa bilang file-file image berformat ISO tidak bisa diedit, ditambahi atau dikurangi file-file yang ada di dalamnya? Melalui MagicISO Maker 5.3 build 0214, Anda dapat mengedit file-file image berformat ISO yang ada di dalam hard disk Anda. Program ini bahkan dapat membuat file ISO yang tidak bootable menjadi bootable.


Tidak hanya itu saja kemampuan program ini. Selain dapat mengedit, MagicISO juga dapat membuat file ISO dari CD atau DVD yang Anda miliki. Hasilnya bahkan bisa dikonversi ke dalam format lainnya, yaitu BIN. Apabila file ISO yang Anda edit sudah benar-benar sesuai keinginan Anda, Anda bisa langsung membakarnya dari dalam program ini. Program yang mendukung 16 bahasa ini juga dapat mengompres file ISO sehingga ukurannya menjadi lebih kecil.

Satu tambahan menarik yang ada di dalamnya adalah, terintegrasinya freeware untuk membuat virtual CD/DVD-ROM (Magic Disc Virtual CD/DVD Manager) sehingga Anda dapat me-load file image ISO supaya bisa digunakan tanpa harus membakarnya ke dalam CD atau DVD.

Download Magic Iso Maker 5.5.261(Full) here :

0 comments:

Post a Comment

komentar anda